Cara Install Aplikasi LINE di PC

LINE adalah aplikasi messenger gratis yang sedang populer saat ini penggunanya sudah mencapai 100 juta di seluruh dunia.Selain bisa chating LINE memberikan layanan Free Call dan sekarang LINE banyak mempunyai fitur-fitur yang baru seperti game dan sebagainya. Salah satu fitur uniknya adalah Sticker, emoticon yang berbeda dari aplikasi messenger lainnya.LINE tersedia untuk smartphone Android, Iphone, BlackBerry, Windows Phone serta di PC Windows dan Mac OS.Untuk yang sering menggunakan komputer pc atau laptop silakan download LINE dari DibawahScreenshot:



Dan Ini Screenshot  LINE di windows 8


Fitur yang disediakan LINE antara lain:
1. Sticker
Line yang memberikan fitur unik dalam fasilitas chatnya yaitu dengan adanya stiker, chat kamu akan tambah seru, dan kamu dapat mengganti emoticon yang sudah biasa digunakan dengan stiker.
2. Line Game
Bermain game bersama dengan teman-teman LINE kamu akan terasa menyenangkan, dan dapatkan skor yang lebih tinggi dibanding teman-temanmu.
3. Send Videos and Voice Messages
Tentu kamu dapat mengirim pesan, foto, dan info lokasi, termasuk video dan pesan suara.
4. Free Voice Calls
Dengan menggunakan LINE maka akan memberi sebuah kemudahan dimana anda hanya membutuhkan koneksi internet tanpa terkena pulsa, dan dapat menelpon ke teman LINE apapun device yang digunakan.
5. Gunakan LINE melalui PC
Dengan menggunakan LINE dari PC, berarti menambah kenyamanan anda dalam berkomunikasi, ketika berada di jalan, anda bisa menggunakan di smartphone dan jika di depan komputer anda bisa menggunakannya juga.
Dan masih ada fitur lainnya juga seperti membuat grup, menambah teman dengan banyak cara dan mengganti wallpapernya. Line juga dilengkapi dengan aplikasi lain seperti LINE Camera untuk edit foto, LINE Card untuk membuat kartu ucapan dengan stiker dari LINE dan LINE Brush untuk fasilitas menggambar. Jika anda menyukai chatting maka aplikasi LINE sangat cocok untuk anda. 

Notice: 


  • Pada aplikasi ini, kamu tidak bisa mendaftar atau membuat akun baru, jadi sebelumnya harus sudah mendaftar melalui device Android, iphone atau BlackBerry kamu.
  • Bagi kamu yang belum memilki device tersebut, ataupun ingin membuat ulang akun melalui PC bisa menggunakan emulator android yang bisa kamu baca di artikel Cara Install Android di PC

Download


  • Billionupload 
  • Rapidshare 
  • Sharebeast 


  • Password : 
     
      |  Status :  Tested Passnya Ahmad-adzan
    akhiran nya pake space

    Jika ada masalah silahkan Hubungi :
    • Via Facebook : Bung
    • Via Google+  : Bung
    ^^Semoga  Bermanfaat....


    Title : Cara Install Aplikasi LINE di PC
    Description : LINE  adalah aplikasi messenger gratis yang sedang populer saat ini penggunanya sudah mencapai 100 juta di seluruh dunia. Selain bisa chatin...
    Protection : DMCA.com Protection Status
    Sumber :



    Konversi KodeEmoticon