Aviate Launcer 1.0 APK

Selamat malam minggu sobat blogger semuanya kali ini saya akan membagikan sebuah software Android yang bernama Aviate Launcer 1.0. Launcer ini sangat ringan dan tidak mengurangi jumlah RAM kita dan cepat digunakan, Aviate Launcer 1.0 sangat menarik tampilannya dan menu icon kita sangat tertata dengan rapi. Katanya di Play Store belum tersedia makanya saya akan membagikan kepada sobat yang menggunakan android dengan cuma - cuma dari pada saya simpan mending saya bagikan Ayo buruan download dan jangan sampai ketinggalan sama yang lain.

Screenshot :




Download Link :


Password :    |  Status : Tested (Smartfreen Andromax i)

Jika ada masalah silahkan Hubungi :
^^Semoga  Bermanfaat....


Title : Aviate Launcer 1.0 APK
Description : Selamat malam minggu sobat blogger semuanya kali ini saya akan membagikan sebuah software Android yang bernama  Aviate Launcer 1.0 . Launcer...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon