Google Translate For Android

Sebelumnya saya posting Kamus Inggris Indonesia For Android dan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang tidak kalah canggihnya. Pasti sobat udah pada menggunakan di mbah google bukan. nah kali ini saya akan membagikannya yang versi android. Software Google Translate ini hingga 10ribuan pengguna. Cepat buruan download software ini dapat membantu anda dalam menerjemahkan bahasa inggris ke indonesia dan sebaliknya atau masih banyak lagi bahasa di dalamnya. Syarat pengguana Software Google Translate ini cuma membutukan HP Android dan Koneksi internet WIFI/Data.

Screenshot :



Download Link :Download Via Play Store :
Password :    |  Status : Tested (New Smartfreen Andomax I & Saamsung Galaxy Y)

Jika ada masalah silahkan Hubungi :
^^Semoga  Bermanfaat....


Title : Google Translate For Android
Description : Sebelumnya saya posting Kamus Inggris Indonesia For Android dan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang tidak kalah canggihnya. ...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon