Connectify Hotspot Pro 7.3.4 Full Version

Connectify Hotspot Pro 7.3.4 Full Version adalah software yang dapat anda gunakan untuk mengubah laptop atau komputer anda menjadi sebuah hotspot. Wow hebat bukan? Kini anda dapat berbagi koneksi internet dengan teman-teman anda yang menggunakan perangkat mobile atau laptop dengan wifi. Jika anda berpikir bahwa anda tidak bisa membuat hotspot sendiri, maka rubahlah pemikiran anda tersebut, karena dengan mendownload Connectify Hotspot Pro 7.3.4 Full Version ini maka laptop anda dapat berubah menjadi sebuah hotspot dengan sangat mudah. Ayo buruan download dan jangan sampai ketinggalan sama yang lain.

Screenshot : 


 Download Link :  
Password :    |  Status : Tested (Windows 7 & 8)

Cara Install :
  1. Install Connectify seperti biasa
  2. jangan di jalankan dulu, jika Hotspot dan Dispatch nya jalan, silahkan di Exit dulu
  3. Lalu jalankan Connectify Activator
  4. Lalu klik tombol Activate PRO
  5. Jika aktivasi nya lancar, maka akan muncul pesan "Connectify successfully activated"
  6. Tunggu 1-5 menit lalu buka Connectify
  7. Jika muncul jendela sign in Connectify, abaikan saja
  8. Selesai :)

Jika ada masalah silahkan Hubungi :
^^Semoga  Bermanfaat....


Title : Connectify Hotspot Pro 7.3.4 Full Version
Description : Connectify Hotspot Pro 7.3.4 Full Version adalah software yang dapat anda gunakan untuk mengubah laptop atau komputer anda menjadi sebua...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :

1 komentar:

gan, kenapa di laptop saya gak jalan patch connectify-nya. setelah saya install, ada perintah testart,trs saya restart, setelah saya restart saya jalankan patchnya, +/- 15 menit saya biarkan, tapi pas dibuka kok belum jadi pro connectify-nya



Konversi KodeEmoticon