Download Game PS1/PSX cyborg kurochan gratis untuk PC

Bismillah.. Alhamdulillah setelah sekian Lama gk Nongol Lagi , Pada Kesempatan Kali ini Ana akan Share Game Cyborg KuroChan PS 1 .. Yang Mana Game ini adalah Game yang Legendaris ,, Kita bisa mengenang masa kecil kita ketika bermain game ini di PS 1.. Sekarang kita bisa memainkannya dgn Di Kompi dgn Emulator ePSXe 1.7.0 .. Silahkan Yg Mau DonLot .. Monggo Free ... Ukurannya Cuman 21 Mb Ketika di Ekstrak Filenya 90 Mb. Saat ingin memainkannya buka File Yg Berformat img .
Kuro-chan, sebuah kucing teman untuk pasangan tua, adalah, suatu hari, diculik oleh Dr Go (a.k.a Dr Mawari di Jepang), seorang ilmuwan jahat. Dr Go mengubah Kuro menjadi kucing cyborg. Namun, baru Kuro-chan tidak setia, dan laboratorium keluar Dr Go serta merusaknya. Dia kemudian menggunakan tubuh cyborg-nya, bersama dengan teknologi senjata, untuk melawan penjahat berbagai kejahatan, seperti robot kucing lainnya, dan orang asing.
Mau maenin gamenya langsung ajja download

ScreenShoot :



Download Di sini "Cyborg Kurochan"


Title : Download Game PS1/PSX cyborg kurochan gratis untuk PC
Description : Bismillah.. Alhamdulillah setelah sekian Lama gk Nongol Lagi , Pada Kesempatan Kali ini Ana akan Share Game Cyborg KuroChan PS 1 .. Yang Man...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon