Opti Drive Control 1.70 Full Version


Setelah saya membagikan PCMedik 6.7.9.2012 Full Patch, saya akan membagikan software yang dibutuhkan sobat-sobat yaitu Opti Drive Control 1.70 Full Version, saya dapatkan software ini sdah dri kemarin tetapi baru sempat shering di www.ahmad-adzan.blogspot.com. Jadi sobat bisa download software ini. sebelum download sobat harus mengerti fungsi dari Opti Drive Control 1.70 Full Version itu.? Opti Drive Control 1.70 Full Version adalah software yang berfungsi untuk mengetes kecepatan Burning CD, kualitas DVD, Membaca semua informasi CD, Mengecek Fungsi, Membersihkan CD, Format dll. Software ini memiliki fungsi yang cukup bagus bagi sobat memang ukuran software ini kecil namun kualitasnya baik, bagi sobat silahkan di sedot sampai habis.



Screenshot:


Download Link :




Title : Opti Drive Control 1.70 Full Version
Description : Setelah saya membagikan  PCMedik 6.7.9.2012 Full Patch , saya akan membagikan software yang dibutuhkan sobat-sobat yaitu Opti Drive Control ...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :

2 komentar

weesstt keren banget nih sob.... izin download ya sob.. mau coba dulu nih



Konversi KodeEmoticon