Windows 7 Manager 4.0.9 Full Version

Apa kabar sob. Saya akan kembali lagi shering sebuah software untuk windows 7 , dulu saya shering sebuah Windows Loader v2.1.5 saya sekarang akan shering  Windows 7 Manager 4.0.9 Full Version untuk sobat. Pasti sobat sudah tau apa  Windows 7 Manager 4.0.9 Full Version itu ? Windows 7 Manager 4.0.9 Full Version adalah alat terbaru Operasi Sistem yang kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 7. Nah bagi sobat pemakai windows 7 wajib menggunakan ini. Cara downloadnya gampang Cuma klik link yang ada dibawah.

 Screenshot :

Fitur Windows 7 Manager ::
Fitur Windows 7 Manager :
  • Optimizer: Optimalkan Tugas Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.
  • Cleaner: Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space
  • Kustomisasi: Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; tune up Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks mouse mengklik kanan; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.
  • Keamanan: Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; menciptakan banyak pengacakan sandi Anda sekali.
  • Jaringan: Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham; tweak Internet Explorer Anda dengan mudah
Download Link:




Title : Windows 7 Manager 4.0.9 Full Version
Description : Apa kabar sob. Saya akan kembali lagi shering sebuah software untuk windows 7 , dulu saya shering sebuah Windows Loader v2.1.5 saya sekaran...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon