Clover ( Membuat Multi-Tab di Windows Explorer Ala Google Chrome )

Kali ini saya kan membagikan sebuah software yang bernama Clover, dulu saya sudah shering software ini tetapi sepertinya linknya sudah terhapus. kini saya akan membagikannya lagi. Pastinya sobat udah pada tahu bukan tentang Clover ini. Clover adalah sebuah software untuk Membuat Multi-Tab di Windows Explorer Ala Google Chrome Tidak hanya Multi-Tab, kita juga bisa menambahkan Bookmarks pada Halaman-halaman Windows yang kita sering kunjungi, seperti Foto, Video atau Musik. Penggunaan Clover ini-pun juga cukup mudah, cukup Instal Clover, dan Clover sudah berjalan sehingga tidak perlu setting-up lagi.



Screenshot :




Download Link :
Password :    |  Status : Tested (Windows 7 Unlimetit)

Jika ada masalah silahkan Hubungi :
^^Semoga  Bermanfaat....


Title : Clover ( Membuat Multi-Tab di Windows Explorer Ala Google Chrome )
Description : Kali ini saya kan membagikan sebuah software yang bernama Clover, dulu saya sudah shering software ini tetapi sepertinya linknya sudah terha...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon