Stardock Start8 Full Repack

saya akan membagikan sebuah software yang bernama Stardock Start8, yang ini saya akan bagikan yang versi  Full Repack, pastinya sobat udah pada tahu bukan tentang Full Repack itu apa.? baiklah akan saya jelaskan sedikit yang saya ketahu. Versi repack adalah sebuah software yang cukup di install saja dan aplikasi siap digunakan tanpa menggunakan path dan serial. Pastinya sobat juga sudah tahu tentang Stardock Start8 ini bukan. Stardock Start8 Full Repack merupakan software untuk membuat start menu pada Windows 8 dengan model seperti Windows 7 atau dengan model yang kita inginkan. Konfigurasi nya pun cukup mudah dan ukurannya sangat ringan sehingga tidak menggangu kinerja PC kita. Software ini sangat cocok bagi yang ingin menggunakan Windows 8 tetapi belum menguasai start menu bawaan Windows 8.



Screenshot :


Download Link :
Password :    |  Status : Tested (Windows 8.1 pro)

Jika ada masalah silahkan Hubungi :
^^Semoga  Bermanfaat....


Title : Stardock Start8 Full Repack
Description : saya akan membagikan sebuah software yang bernama Stardock Start8, yang ini saya akan bagikan yang versi  Full Repack, pastinya sobat udah ...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon