5 Launcher Is The Best For Android



Kali ini saya akan membagikan sebuah Launcher Android untuk sobat yang pengguna Android, Saya pernah memakai banyak launcher tetapi menurut saya yang lebih bagus cuma ada 5 Laauncher. Apa saja yang saya pakai di 5 Launcher tersebut.? 5 Launcher meliputi; Go Launcher, Next Launcher 3D, Solo Launcher, Smart Launcher, dan Aviate Launcher. Bagi sobat yang mau download silahkan dan jangan sampai ketinggalan sama yang lain.

  • Go Launcher
Go Launcher memiliki tampilan yang menarik dan memiliki efeck yang cukup banyak cocok untuk HP android sobat, menurut saya Go Launcher ini lumayang berat untuk di gunakan di Smartphone yang mempunyai kualitas kecil.

https://binbox.io/zLdwZ#TGddDHp0
  • Next Launcher 3D
Next Launcher 3D pastinya sobat sudah tahu dari namanya ada jelas mengatakan 3D, pastinya tampilannya 3D dong, memiliki efeck yang menarik dan cukup berat juga sih tetapi menarik untuk di pakai.


https://binbox.io/I1KCy#bHdEW6M5
  • Smart Launcher
Smart Launcher memiliki tampilan yang inovatif dan desain yang minimalis juga didak berat digunakan di berbagai spek android. Smart launcher ini tidak banyak memakan sumber daya kita jadinya lebih awet batterai smartphone kita.


https://binbox.io/MQSgU#KDTOw0lE
  • Solo Launcher
Solo Launcher ini memiliki tampilan yang sempurna dan halus desainnya, memiliki fitur yang bagus dan ringan digunakan apalagi di smartphone berspesifikasi kecil, mudah digunakan tidak lemot.

 https://binbox.io/qKIfy#zBMXtNcG
  •  Aviate Launcher
 Aviate Launcher ini memiliki tampilan yang legal dan Launcher ini tidak menguraang jumlah RAM kita loh dan ringan digunakan di berbagai jenis Android.

Ayo bagi soabt yang ingin menabah koleksi atau tertarik salah satu atau semua Launcher di atas buruan download dan jangan sampai ketinggalan sama yang lain.

(^_^) Semoga Bermanfaat....



Title : 5 Launcher Is The Best For Android
Description : Kali ini saya akan membagikan sebuah Launcher Android untuk sobat yang pengguna Android, Saya pernah memakai banyak launcher tetapi menurut ...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon