Percepat PC Hingga 200% dengan PC Faster



Pernakah sobat mendengar tentang Baidu PC Faster kini telah terpopuler saat ini dikarenakan Baidu PC Faster ini ternyata bisa mempercepat PC kita loh. Baidu PC Faster ini paling populer di negeri china dimana Baidu PC Faster ini dibuat. Jadi Baidu PC Faster ini tidak kalah dengan software Untilities lainya kareena mempunyai Fitur - Fitur yang begitu tidak kalah hebat.

  • PC Faster Memiliki Fitur "Perbaikan 1-klik"

Dengan fitur ini, kamu bisa membuat komputer kamu 200% lebih cepat dari biasanya, karena, fitur ini tidak hanya menghilangkan sampah-sampah yang tertimbun di komputer kamu, tetapi juga melegakan RAM dan mematikan start-up yang dirasa tidak perlu, sehingga pastinya akan mempercepat PC kamu. 

Bisa dibilang ini adalah Fitur yang paling jarang ditemukan di tempat lain, dan jika ada, biasanya akan berbayar.


PC Faster Antivirus Cloud membuat kamu bisa melakukan Scan Antivirus dengan Database Virus yang berada di Cloud "Awan", tentunya dengan database berada di Cloud akan membuatnya selalu up-to-date, lebih lagi kita tidak perlu mendownload database tersebut, sehingga lebih efisien dalam penyimpanan ruang. 
  •  Memiliki Fitur Pembuat Hotspot WiFi

Ini yang unik, Sudah Gratis, Ringan, Lengkap pula. PC Faster memiliki fitur yang bisa menciptakan Hotspot di Laptop kamu dengan mudah, tidak banyak pengaturan yang perlu dilakukan, cukup mengisikan Nama SSID dan Kata sandi, Hotspot sudah bisa Aktif. Keren bukan?

Serta masih banyak fitur lainnya. bagi Anda yang mau cara kinerja software  Baidu PC Faster ini ayo buruan download dan rasakan kecepatan PC  Anda.

Download Link :
Semoga Bermanfaat....



Title : Percepat PC Hingga 200% dengan PC Faster
Description : Pernakah sobat mendengar tentang Baidu PC Faster kini telah terpopuler saat ini dikarenakan Baidu PC Faster ini ternyata bisa mempercepat P...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon