Free Assassin's Creed Revelations






Dalam Wahyu Assassin Creed, Anda akan mengontrol menguasai pembunuh Ezio Auditore, yang berjalan di jejak Altair mentor legendaris, pada perjalanan penemuan dan Assassin revelation.In \ 's Creed Wahyu, Anda akan mengontrol menguasai pembunuh Ezio Auditore, yang berjalan jejak Altair mentor legendaris, pada perjalanan penemuan dan wahyu. Ini adalah jalan yang berbahaya Anda akan harus mengambil Ezio mengendalikan saat ia melakukan perjalanan ke Konstantinopel, jantung dari Kekaisaran Ottoman, di mana tentara semakin Templar mengancam stabilitas kawasan. Selain kisah epik, Anda akan dapat menikmati pengalaman multiplayer halus dan diperluas secara online. Para multiplayer dalam pengembalian Assassin Creed \ 's Wahyu dengan mode lebih, peta lebih, dan lebih banyak karakter, membiarkan Anda menguji kemampuan pembunuh Anda terhadap orang lain dari seluruh dunia.
Wahyu Assassin 's Creed menyajikan paling mendalam mengalami tersedia di seri ke tanggal dan puncak dari petualangan Ezio. Dalam Wahyu Assassin 's Creed, master pembunuh Ezio Auditore berjalan jejak mentor legendaris, Altair, pada perjalanan penemuan dan wahyu. Ini adalah jalan yang berbahaya - satu yang akan membawa Ezio ke Konstantinopel, jantung dari Kekaisaran Ottoman, di mana tentara semakin Templar mengancam stabilitas penambahan region.In untuk memenangkan penghargaan cerita Ezio, pengalaman multiplayer diakui online dari Assassin 's Creed Ikhwanul kembali, disempurnakan dan diperluas, dengan mode lebih, peta lebih dan lebih banyak karakter yang memungkinkan pemain untuk menguji keterampilan pembunuh terhadap orang lain dari seluruh dunia. Bab terakhir dalam saga Creed Assassin juga mencakup gameplay revolusioner, memungkinkan pemain untuk memanipulasi konstruk kenangan Desmond dan Animus untuk memecahkan misteri masa lalunya dan mendapatkan wawasan ke masa depan.

MINIMUM SPECIFICATION:
Windows XP, Windows Vista, Windows 7
1.8GHz Intel Core2Duo E4300 or 2.4Ghz AMD Athlon 64 x2 4600+
1.5GB Memory Windows XP or 2GB Memory Windows Vista and Windows 7
12GB H.D.D .space
256MB DirectX 9.0c compliant compliant video card with Shader Model 3.0 or higher
DirectX compliant Sound Card


RECOMMENDED SPECIFICATION:
Windows XP, Windows Vista, Windows 7
2.6GHz Intel Core2Duo E6700 or 3.0GHz AMD Athlon 64 x2 6000+ or better
2GB Memory Windows XP or 4GB Memory Windows Vista and Windows 7
12GB H.D.D. Space
512MB DirectX 9.0c compliant video card with Shader Model 3.0 or higher
DirectX compliant Sound Card




 FREE ASSASSIN'S CREED REVELATIONS


Title : Free Assassin's Creed Revelations
Description : Dalam Wahyu Assassin Creed , Anda akan mengontrol menguasai pembunuh Ezio Auditore , yang berjalan di jejak Altair mentor leg...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon