NVIDIA Inspector 1.9.6.4

NVIDIA Inspector 1.9.6.4 + Portable 



Sebuah alat yang ampuh untuk membaca semua informasi dari kartu video dari driver NVIDIA dan overclocking. NVIDIA Inspektur adalah aplikasi berguna yang membacakan pengemudi dan informasi hardware untuk kartu grafis GeForce. Perangkat NVIDIA Inspektur pada dasarnya adalah NVIDIA hanya GPU-Z utilitas tetapi dengan fitur Overclocking yang layak dan Anda dapat mengatur jam dan kecepatan kipas. Orbmu2k telah merilis program ini, yang tampaknya kartu grafis NVIDIA dan menawarkan informasi tentang alat untuk GPU dan memori clock speed, tegangan operasi GPU dan meningkatkan kecepatan kipas.


Ini adalah antarmuka pengguna cukup sederhana dengan aplikasi yang akan bergantung sepenuhnya driver NVIDIA, sehingga ada alasan untuk di-download dari WHQL bersertifikat driver situs NVIDIA. Program ini menawarkan sekitar informasi yang sama dengan program GPU-Z, tapi dengan kotak bumbu beberapa tambahan.

Download :





Title : NVIDIA Inspector 1.9.6.4
Description :   Sebuah alat yang ampuh untuk membaca semua informasi dari kartu video dari driver NVIDIA dan overclocking. NVIDIA Inspektur adalah apl...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon