GiliSoft Private Disk 4.5 Full




Malam kawan saat ini saya akan sharing sofware yang bernama GiliSoft Private Disk 4.5 Full. Pasti agan2 sudah tau apa itu GiliSoft Private Disk 4.5 Full. GiliSoft Private Disk 4.5 Full adalah salah satu program enkripsi disk terbaik yang tersedia di pasar saat ini. Melindungi informasi dengan algoritma enkripsi terkuat yang dikenal saat ini - AES 256-bit. Selain menawarkan negara-of-the-art, dapat dipercaya dan diandalkan AES 256-bit enkripsi NIST bersertifikat, Disk swasta menyediakan perlindungan tambahan bagi informasi rahasia Anda dengan menggunakan Disk Image inovatif Sembunyikan metode. Sembunyikan Disk Image melindungi data Anda dengan aplikasi, memastikan bahwa tidak ada virus, trojan, spyware atau malware lainnya akan merugikan atau mencuri informasi berharga Anda. Perangkat lunak enkripsi juga melindungi data pada USB flash drive-Anda dapat bekerja dengan file-file terenkripsi di komputer manapun tanpa menginstal perangkat lunak secara lokal.

Screenshot:


Disk GiliSoft + crack pribadi perangkat lunak yang akan membuat enkripsi transparan dengan menggunakan Disk virtual hard drives.GiliSoft Pribadi menggunakan real-time on-the-fly sistem enkripsi untuk mengenkripsi dan mendekripsi data. File Anda disimpan dalam bentuk terenkripsi di harddisk virtual dengan otentikasi password, tetapi bila diminta oleh aplikasi apapun, hal itu akan didekripsi on-the-fly. Data Sebaliknya, tidak terenkripsi untuk disimpan dienkripsi instan dan kemudian disimpan. Disk GiliSoft Swasta mount sebuah file volume untuk membuat "virtual drive" yang muncul ke aplikasi dan pengguna seperti drive fisik lainnya. Setiap data yang pengguna mencoba untuk menulis ke drive ini dicegat oleh pengemudi kernal, terenkripsi, dan ditulis ke volume file.Attempts untuk membaca dari volume ini juga dicegat, dan data yang relevan dibaca oleh pengemudi kernal dari file volume, didekripsi, dan disajikan ke aplikasi mencoba membaca data.

Turun dari drive "virtual" memastikan bahwa data tidak dapat dibaca dari atau ditulis untuk itu. Semua data dienkripsi disimpan dalam "wadah". Sejauh jendela yang bersangkutan, ada 'baru' disk yang tiba-tiba appeared.When program ada atau volume terpasang, sistem file tetap terenkripsi dan sama sekali tidak ada cara siapa pun dapat memulihkan / mendapatkan data tanpa lulus frase.

Fitur dan Manfaat:
• AES 256-bit enkripsi adalah algoritma enkripsi simetris yang paling aman tersedia saat ini, dipilih sebagai standar negara karena kekuatan dan efisiensi.
• NIST sertifikasi dari semua komponen kriptografi diterapkan dalam perangkat lunak enkripsi kita.
• Portabilitas - Anda dapat membuat disk swasta pada disk USB atau memindahkan disk pribadi dari HDD ke USB disk, dan Anda dapat bekerja dengan file-file terenkripsi di komputer manapun tanpa menginstal perangkat lunak secara lokal.
• enkripsi Transparan Tidak perlu untuk mengenkripsi / mendekripsi file, enkripsi yang transparan.
• Disk Image Sembunyikan Anda dapat menggunakan metode ini untuk menyembunyikan disk image Pribadi Anda setelah Anda menutup disk terenkripsi.
• Gunung disk secara bersamaan dan mengatur file Anda dengan cara yang lebih baik, menjaga berbagai jenis file pada disk yang berbeda.
GiliSoft Private Disk 4.5 + Crack

Download :



Title : GiliSoft Private Disk 4.5 Full
Description : Malam kawan saat ini saya akan sharing sofware yang bernama GiliSoft Private Disk 4.5 Full. Pasti agan2 sudah tau apa itu GiliSoft Priva...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon