MPC HomeCinema FULL 1.6.1.4244



MPC HomeCinema nyaman dalam semua rencana untuk media player. Dibangun atas dasar pemain klasik Media Player Classic dan salah satu koleksi terbaik media codec ffdshow, dan dengan demikian dapat memainkan banyak format video dan file audio tanpa menginstal codec eksternal. Pemain ini memiliki sejumlah besar fungsi yang berbeda: ia dapat memutar DVD disk, perangkat keras dapat decode format H.264 populer di kartu grafis generasi terbaru, yang tahu bagaimana bekerja dengan benar dengan monitor kedua (TV), mendukung berbagai jenis teks dapat bekerja dengan QuickTime dan RealVideo format dll Pemain kecil dan benar-benar dimengerti, dan tidak kelebihan beban fungsi antarmuka berlebihan diterjemahkan ke dalam 14 bahasa.


Ini memiliki kompatibilitas penuh dengan Windows XP, Vista dan Se7en. Media Player Classic Home Cinema adalah sangat ringan media player untuk Windows. Ini terlihat seperti Windows Media Player, namun memiliki banyak fitur tambahan. Anda dapat menggunakan pemain sebagai Home Theater Media Player Classic.


Didukung Decoding:
MPEG-1, MPEG-2 dan MPEG-4 pemutaran. Media Player Classic mampu VCD, SVCD dan DVD playback, tanpa perlu menginstal perangkat lunak tambahan atau codec.
Hal ini telah built-in codec untuk MPEG-2 video dan codec untuk LPCM, MP2, AC3 dan DTS audio, dan juga berisi splitter MPEG baik yang mendukung pemutaran VCD dan SVCDs menggunakan nya VCD / SVCD / XCD Reader. * Sebuah mp4 dan. Dukungan MPEG-4 Jangka waktu Teks ditambahkan.Sebuah AAC decoding penyaring membuat MPC cocok untuk pemutaran AAC dalam MP4.
MPC Home Cinema juga memiliki H.264 dan VC-1 dengan dukungan DXVA, DivX, Xvid, dan format Flash Video tersedia dalam MPC HC. MPC juga dapat menggunakan QuickTime dan arsitektur RealPlayer. Media Player Classic mendukung pemutaran asli OGM dan Matroska format kontainer.

Didukung Video, Audio dan Format File Gambar:

WAV, WMA, MP3, OGG, SND, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, WAX, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV

Tambahan pemain Fitur

* Opsi untuk menghapus Tearing.
* Lebih baik dukungan untuk Windows Vista, termasuk rilis untuk platform 64 bit.
* Dukungan untuk EVR (Enhanced Video Renderer)
* Mendukung Sub.
* Playback dan rekaman televisi jika TV tuner didukung diinstal.
* Penciptaan Minidump ketika MPC HC crash.
* OSD (On Screen Display)
* Antar-Jemput PN31 dukungan remote control
* Dukungan Multi-Monitor konfigurasi
* Pixel shader untuk mengkonversi BT601 - BT701
* YV12 pixel shader Chroma upsampling
* Bahasa Terjemahan.
* Semua fitur dari Guliverkli MPC Proyek dari Gabest.


Download :


Title : MPC HomeCinema FULL 1.6.1.4244
Description : MPC HomeCinema nyaman dalam semua rencana untuk media player. Dibangun atas dasar pemain klasik Media Player Classic dan salah satu koleksi...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon