CCleaner Business Edition 3.18.1707 Full




CCleaner - sistem optimasi dan privasi alat. CCleaner menghapus file yang tidak terpakai dan sementara dari komputer Anda, memungkinkan Windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang disk yang berharga keras.

Screenshot:


fitur:
Hapus jejak surfing internet. Menghapus sejarah pengguna, cookie, file-file sementara dan sejarah download dalam semua browser populer - Internet Explorer, Opera, Firefox, Google Chrome, Safari.
Menghapus bekerja pada Windows. Clipboard, file-file sementara dan file log adalah Windows, dokumen daftar terakhir (di menu Start), riwayat pencarian, file, recycle bin, kesedihan memori, Prefetch usang pada Windows XP.
Membersihkan data dari program lain. CCleaner juga membersihkan file-file sementara dan daftar file yang baru dibuka dari program lain, seperti: Media Player, Safari, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, MS Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip dan banyak lagi ...
Membersihkan dan mengoptimalkan registri. Perangkat lunak pembersih registri built-in memungkinkan Anda untuk menjalankan diagnosa, mengidentifikasi masalah dan menentukan entri yang tidak terpakai. Dihapus file ekstensi yang tidak digunakan, kontrol, ActiveX, classid, PROGID, shared library, DLL, referensi untuk dihapus dari sistem font, file bantuan, ikon, cara pintas rusak, dan banyak lagi.
Menggunakan CCleaner adalah aman untuk sistem. Program ini dirancang untuk menjadi sederhana dan aman untuk digunakan. CCleaner berisi beberapa tingkat verifikasi, sehingga Anda dapat benar-benar yakin untuk tidak menghilangkan informasi yang diperlukan untuk mengoperasikan sistem.
Fitur lain yang berguna - penghapusan lengkap file. CCleaner bahkan memiliki fitur yang lengkap penghapusan file dari disk dengan beberapa penulisan ulang, yang tidak memungkinkan untuk memulihkan mereka dengan cara apapun

Download :



Title : CCleaner Business Edition 3.18.1707 Full
Description : CCleaner - sistem optimasi dan privasi alat. CCleaner menghapus file yang tidak terpakai dan sementara dari komputer Anda, memungkinkan Wi...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon