ExtractNow 4.6.7.0



ExtractNow adalah alat yang ampuh yang dapat mengekstrak file dari ZIP, RAR, ACE, ARJ, CAB, CHM, cpio, DEB, DMG, HFS, ISO, LZH, LZMA, MSI, NSIS, RPM, UDF, WIM, XAR, Z, SIT dan JAR format file. Muncul dengan mudah menggunakan antarmuka yang membuatnya menjadi alat yang berguna untuk pengguna pemula. ExtractNow adalah utilitas sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengekstrak arsip beberapa cepat dan mudah. ExtractNow bukan solusi arsip lengkap. Ini tujuan utama untuk memungkinkan pengguna untuk mengekstrak arsip beberapa mudah.

ExtractNow adalah utilitas sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengekstrak arsip beberapa cepat dan mudah. ExtractNow bukan solusi arsip lengkap. Ini tujuan utama untuk memungkinkan pengguna untuk mengekstrak arsip beberapa mudah.

Mengapa aus jari Anda mengklik extracting file satu per satu ketika Anda dapat mengekstrak sekaligus? ExtractNow melakukan pekerjaan yang baik bundling file terkompresi dan ekstrak isinya dalam satu gerakan. ExtractNow memiliki antarmuka yang bersih, dirancang dengan baik dan mudah digunakan. Untuk mengekstrak file, cukup drag dan drop ke dalam jendela program utama, atau klik kanan file sementara pada Windows Explorer. ExtractNow mendukung dua format kompresi yang paling populer, ZIP dan RAR, serta beberapa format lain. Sederhana tapi tidak sederhana, ini adalah program yang kuat dan handal yang akan berguna bagi siapa saja yang mengelola banyak file yang dikompresi.

fitur
Mendukung format arsip yang paling utama
Drag dan drop file atau folder dari Windows Explorer mengekstraknya
Interface pengguna praktis dan desain ramping dalam paket kecil
Secara rekursif mencari melalui folder untuk arsip (Hanya drag dan drop mereka)
Hapus file atau program pilihan dekat setelah ekstraksi
Jendela asosiasi file explorer untuk semua jenis arsip yang didukung
Ekstrak file ke dalam direktori saat ini, folder bernama, atau folder favorit pilihan
Sistem tray icon pada Minimalkan dan Selalu di fitur atas
Terintegrasi dengan Windows Explorer melalui menu konteks khusus

Download :


Title : ExtractNow 4.6.7.0
Description : ExtractNow adalah alat yang ampuh yang dapat mengekstrak file dari ZIP, RAR, ACE, ARJ, CAB, CHM, cpio, DEB, DMG, HFS, ISO, LZH, LZMA, M...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon