Hippo Animator v1.6.4469 WinALL Incl Keygen + Tutorial



Animator Hippo adalah aplikasi yang sangat intuitif yang dapat digunakan untuk merancang film-film besar yang dapat diposting di situs Web dan akan kompatibel dengan 99% dari browser web saat ini tersedia. Browser ini termasuk Internet Explorer 6, 7, 8, 9, Firefox, Chrome, Safari, Opera, iPhone, iPad, Windows Telepon dan Android .. Lupakan plugin! Tidak seperti Flash, Silverlight dan Jawa, Animator Hippo bekerja pada ponsel pintar juga. Ia juga bekerja di browser lama seperti Internet Explorer 6 7 dan 8 di mana teknologi baru seperti HTML5 dan CSS3 tidak tersedia. Tidak ada plugin, download atau pengetahuan scripting diperlukan. Film adalah kecil dan terukur. Cukup membuat film menggunakan Animator Hippo mudah digunakan editor dan mengekspornya ke HTML, GIF, gambar atau video. Tambahkan film Anda ke sebuah halaman web menggunakan 1 baris kode sederhana atau membuat halaman web secara keseluruhan animasi yang skala untuk menyesuaikan browser internet.

Screenshot:

Software ini sangat cocok untuk siapa saja yang tertarik dalam HTML animasi, animasi CSS, HTML5 animasi, SVG animasi, animasi Silverlight, Flash animasi, Jawa animasi, javascript animasi, animasi vml, animasi kanvas, animasi banner, Animasi GIF, gambar untuk video, gambar ke avi, desain web, desain grafis, dinamis HTML, DHTML atau animasi jenis lain web.

Tutorial:


Download :


Title : Hippo Animator v1.6.4469 WinALL Incl Keygen + Tutorial
Description : Animator Hippo adalah aplikasi yang sangat intuitif yang dapat digunakan untuk merancang film-film besar yang dapat diposting di si...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon