Game Booster 3.4 Build 0504 Final




Game Booster - aplikasi, tujuan utama adalah untuk mengkonfigurasi sistem operasi untuk kinerja maksimum dalam permainan, dengan optimasi parameter banyak sistem operasi Windows. Sebuah kombinasi dari beberapa pilihan untuk mengoptimalkan (defragment RAM dan hard disk diagnostik konfigurasi DirectX, dll) membantu untuk mengeluarkan potensi penuh dari komputer Anda. Selain itu, Game Booster dapat digunakan untuk menyelesaikan proses latar belakang saat Anda menjalankan aplikasi yang menuntut. Antarmuka intuitif membuat alat yang ideal untuk pemula.

Dalam gudang setidaknya beberapa gamer berpengalaman dapat menemukan banyak alat yang memungkinkan PC game lebih produktif. Hampir semua penambahan ini tidak berarti "percepatan" dari komponen perangkat keras dan memberikan dorongan kinerja dengan sumber daya sistem membebaskan dan mengoptimalkan sistem operasi. Game Booster adalah sebuah kesempatan untuk meningkatkan koleksi tertentu program berguna.

Semua Microsoft Windows beroperasi sampai Anda membutuhkannya, tapi mereka dimatikan ketika Anda siap untuk beralih ke menuntut lebih berkaitan dengan sumber daya dari kasus - permainan. Program Game Booster membuat permainan lebih menyenangkan dengan membantu Anda untuk menikmati proses itu sendiri.

Produsen menekankan bahwa Game Booster tidak dapat dianggap sebagai alat untuk "overclocking", tidak membuat modifikasi sedikit atau tidak ada registry, Windows, dan masih tidak bertanggung jawab untuk mengubah pilihan sistemy.Pri Pusat Dukungan Game Booster Anda dapat mulai bermain segera sebelum satu klik klik untuk menonaktifkan beberapa layanan sistem yang tidak perlu di Windows, melakukan pembersihan cepat RAM memori, dan bahkan mematikan program yang berjalan di latar belakang bahwa sumber daya sistem bebas langsung ke waktu di mana Anda ingin bermain permainan. Game Booster dapat membanggakan antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan intuitif, yang memiliki izin untuk mengambil semua tindakan yang digambarkan dengan satu sentuhan tombol. Terlepas dari kenyataan bahwa alat tersebut awalnya dikembangkan untuk para penonton game, ia memiliki kemampuan untuk tidak kurang diperlukan dalam beberapa kasus, tidak berhubungan dengan permainan komputer. Anggota akan dapat menggunakan alat ini untuk menyelesaikan proses latar belakang saat Anda menjalankan aplikasi yang menuntut.

Screenshot:



Fitur «IObit Game Booster»:
• Kemudahan penggunaan
• Hapus memori, penghentian sementara proses latar belakang dan meningkatkan kinerja prosesor
• Otomatis dan manual mode
• User interface-friendly multibahasa

Its utama keuntungan:
* Satu Klik
Game Booster sangat mudah digunakan. Antarmuka intuitif membuat Game Booster alat yang sempurna untuk pengguna pemula yang berjalan pada satu klik.

* Mempercepat permainan
Game Booster mengalokasikan power CPU lebih dan RAM untuk game, yang memungkinkan permainan Anda untuk bekerja di vozmzmozhnoy kinerja puncak.

Permainan Defrag file *
Dengan mesin ditingkatkan, Game Booster dapat dengan cepat defragment file dan direktori bermain untuk beban game dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

* Peningkatan stabilitas permainan
Game Booster mencegah dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan, dengan menutup sementara proses background dan tidak perlu layanan Windows.

* Aman, Aman dan Gratis
Game Booster tidak overclock hardware komputer Anda tidak mengubah registri Windows dan pengaturan sistem.

* Pengaturan permainan Rupa Tune-Up baru!
- Fine-tuning dari mouse, keyboard, kontroler game, dan khusus dengan mudah.
- Antarmuka intuitif dan ramah.

Apa yang Baru di Versi 3.4:
+ Suhu menambahkan deteksi fungsi
+ Ditambahkan bahasa yang lebih didukung
+ Fixed bug di versi sebelumnya
- Dihapus semua instalasi paket
- Dihapus forum bagian



Download :


Title : Game Booster 3.4 Build 0504 Final
Description : Game Booster - aplikasi, tujuan utama adalah untuk mengkonfigurasi sistem operasi untuk kinerja maksimum dalam permainan, dengan optimasi ...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon