MiniTool Partition Wizard Home Edition v7.1




Partisi MiniTool itu Wizard Home Edition adalah sebuah utilitas disk yang menambahkan kemampuan manajemen partisi yang kuat untuk kedua instalasi Windows 32-bit dan 64-bit. Hal ini dapat membuat, menghapus, mengubah ukuran, format, menyalin, mengubah, dan menyembunyikan partisi; surat mendorong perubahan; mengubah disk dinamis kembali ke disk dasar, dan melakukan tes kritis dan tugas pemeliharaan. Mendukung jenis disk yang besar, termasuk perangkat penyimpanan removable seperti flash drive dan kartu memori.

Screenshot:


Fungsi: Bekerja sebagai sihir partisi, Partisi Wizard Home Edition adalah manajer partisi gratis yang dirancang oleh MT Solution Ltd Ini software partisi mendukung Sistem 32/64 bit Operasi Windows. Pengguna rumahan dapat melakukan operasi partisi rumit dengan menggunakan manajer partisi yang kuat tetapi bebas untuk mengelola partisi hard disk mereka seperti partisi Mengubah ukuran, Menyalin partisi, Buat partisi, Hapus partisi, partisi Format, Mengkonversi partisi, partisi Explore, Hide partisi, Ubah huruf drive , Set partisi aktif, Mengkonversi Disk Dinamis ke Disk Dasar, Uji Permukaan, Perubahan Nomor partisi Serial, Ubah ID Jenis Partisi dan partisi Recovery.


Download :


Title : MiniTool Partition Wizard Home Edition v7.1
Description : Partisi MiniTool itu Wizard Home Edition adalah sebuah utilitas disk yang menambahkan kemampuan manajemen partisi yang kuat untuk kedua in...
Protection : DMCA.com Protection Status
Sumber :



Konversi KodeEmoticon